Wednesday, January 6, 2016

BISNIS AZARIA PENIPUAN


MYAZARIA ITU BOHONG..MYAZARIA ITU SCAM..

Memang harus diakui bahwa pernyataan itu muncul karena pernah ada kejadian:

1.   Bahwa ada Oknum Member/Associate Azaria yang menawarkan Diskon atau Potongan Harga Pendaftaran Member misalkan saja cukup dengan 500ribu atau 300ribu anda sudah bisa jadi Member Azaria, lalu si calon member disuruh transfer ke rekening Oknum Member/Associate Azaria tersebut dengan alasan dibantu daftarin dengan sisa biaya pendaftarannya akan ditombokin si Oknum Member/Associate Azaria, ternyata si Oknum Member/Associate Azaria itu malah gak ada kabar dan ngilang gak jelas. Ujungnya uang 500ribu atau 300ribu-nya hilang dibawa kabur si Oknum Member/Associate Azaria yang gak bertanggung jawab tadi.
2.   Bahkan pernah ada kejadian juga yang nawarin/menjanjikan cash back 1 juta setelah si calon member transfer biaya pendaftaran ke Rekening Perusahaan (padahal prosesnya legal dan sudah sesuai prosedur bisnis Azaria), ternyata setelah si calon member transfer, si Oknum Member/Associate Azaria tersebut ingkar janji..gigit jari deh si member baru tersebut. Mau lapor...lapor ke siapa??

Brooo..Sist...Semua kejadian di atas udah sering banget terjadi dan memang udah ngelanggar peraturan MYAZARIA. Tapi kejadian tersebut gak langsung membuktikan bahwa MYAZARIA itu BOHONG atau MYAZARIA itu SCAM...lebih tepatnya sihh...itu karena kelakuan dari Oknum-Oknum/Member-Member Azaria yang nakal aja....tapi tidak mewakili perusahaan sama sekali lhooo, karena Standard Operating Procedure (SOP) dan aturan-aturan dari Bisnis Azaria itu sudah jelas. 

No Diskon Join Member...No Cutting Price...No Arisan dan No Spil Over.






Di Bisnis MYAZARIA ini sudah banyak Oknum-Oknum/Member-Member MYAZARIA yang di-terminate/block/blacklist/pecat keanggotaannya karena NAKAL dengan janji-janji Diskon Join Member, Arisan dan Spil Over tersebut yang merugikan MYAZARIA...maka dari itu...MARI JOIN MYAZARIA hanya di Member Sponsor yang LURUS dan JUJUR yaaaa....


Daftar Member yang terkena Hold & Terminate : https://www.myazaria.com/berita/daftar-id-sanksi-hold-terminate.html

Mau Join Online Yang AMAN dan JUJUR klik link berikut: https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798



NIIHH....BUKTI BONUS AZARIA REAL DAN DANA MASUK GAK PAKE LAMA

Jangan tergiur program cashback, cutting price, diskon, atau cicilan Myazaria ya gan, itu melanggar aturan sistem Myazaria, sanksi nya bisa di delete/di buat hangus ke anggotaan nya, mau hemat malah rugi, ikuti sistem Myazaria yang benar saja..sekali lagi kalau ada yang bilang Azaria penipu, saya ga ngerti kenapa ? wong bonus nya beneran masuk dan Produk Azaria beneran saya dapet kok, dan bagus lagi kualitasnya.

Kok bisa sih dapat bonus 1 juta berkali-kali..???? 

Bahkan saat kita sudah lupa punya bisnis ini, kita masih mungkin terima bonusnya...??? Gimana caranya..?? Masa sih..??? Gimana sih bisnis Azaria ini...???

INI BUKTINYA: 






 




AZARIA SAMA AJA DGN BISNIS MLM YANG LAIN..???

Apa sih Beda AZARIA yang menggunakan system Q MARKETING dengan MLM lain :
1.   AZARIA modal sekali seumur hidup ( tanpa upgrade ).
2.   MLM lain modal sekali seumur hidup TAPI WAJIB upgrade level sampai BERKALI KALI ( untuk dapat bonus yang lebih besar )
3.   Sistem bonus AZARIA ajak member ( sama artinya sudah menjual satu paket ) BONUS LANGSUNG 1 JUTA !! dengan Sistem Q Marketing.
4.   Sedangkan MLM lain anda harus ajak member yang banyak dulu, jualan yang banyak dulu, upgrade level dulu, itupun bonus cuma ratusan ribu
5.   Kenapa AZARIA dapat BONUS BESAR dan MLM lain BONUS KECIL ?? itu karena di BISNIS AZARIA, bonus hanya untuk orang yang mengajak member / menjual paket, kalo kamu rekrut member ya bonus buat kamu aja bukan untuk upline.
6.   Kenapa BONUS MLM LAIN KECIL ?? Karena bonus penjualan 1 paket itu harus dibagi ke atas. Kamu pemula kamu rugi, yang di atas kamu ya kaya. Kiri kanan orang di atas kamu sampe jutaan bonusnya.
7.   MLM lain sudah pasti berskema PIRAMIDA PONZI
8.   AZARIA berbasis distributor besar, member adalah reseller yang keuntungannya hingga 78%. Apa perusahaan tidak rugi dengan bonus sebesar itu ? Ya jelas TIDAK karena sudah ada perhitungannya, biaya operasional dan birokrat yang di butuhkan perusahaan konvensional sudah di salurkan sebagai bonus member



 ● Choose The Best Team And You Can Be The Best Too !

Join Online Bersama Tim Kami klik link berikut: https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798



Q MARKETING AZARIA itu seperti apa sih ?
 


Q MARKETING, sebuah sistem marketing terdahsyat tahun 2015 melaui sistem viral yang unik dan sangat cepat membuat anda sukses mendapatkan passive income besar dalam waktu yang cepat. Bisnis yang tepat untuk anda yang ingin kaya dengan cara yang cepat dan halal. Ini bukan bisnis tipu-menipu, bukan MLM pada umumnya atau bahkan money game. Ini adalah bisnis online shop produk kecantikan berkualitas, dengan bahan premium yang aman. Menerapkan sistem pemasaran terbaru, Q Marketing yang luar biasa, memungkinkan anda mendapatkan Multiple Streams Income, Pasive Income, Active Income dan Fast reward.

Apa itu "Q" Marketing? 
Ini adalah sebuah sistem marketing terbaru dan tercepat menghasilkan pendapatan yang sangat besar dengan modal atau investasi yang sangat minim. Dikembangkan oleh tim praktisi dan ahli marketing online yang berpengalaman yang terbukti mampu menghasilkan puluhan juta perhari. Sistem "Q" Marketing sangat sederhana namun sangat efektif dan cepat serta menarik banyak kalangan untuk bergabung.

Ilustrasi Q Marketing:





Perhatikan tanda panah merah, itulah tanda dimana anda berhak atas bonus 1 juta nya, pada waktu anda rekrut A, itu haknya sponsor kita ya (panah biru), baru deh dari B, C, D, E dan seterusnya itu hak bonus kita di AZARIA.
1.   Anda join azaria 1,4 juta mendapatkan produk senilai 1,6 juta dan otomatis telah menjadi member, berlaku seumur hidup, bisa diwariskan & website untuk promosi online.
2.   Anda ajak Aldi ( A ), anda telah menjadi member qualified, sponsor kita yg dapat 1 juta nya (panah biru).
3.   Anda ajak Brian ( B ) anda dapat 1 juta, Brian ajak Brilli (B1) anda dapat 1 juta, Brilli ajak Brenda (B2) anda dapat 1 juta, dst tak terbatas
4.   Anda ajak Cinta ( C ) anda dapat 1 juta, Cinta ajak Cia (C1) anda dapat 1 juta, Cia ajak Cantika (C2) anda dapat 1 juta, dst tak terbatas
5.   Jika orang yg anda sponsori mendapat total royalty 5 juta, maka anda berhak atas 10% dari total fee downline anda, jadi anda dpt 500 ribu, dan berlaku kelipatannya
6.   Jika downline anda melakukan repeat order, anda berhak atas fee shopping sebesar 20% dari omset

Bayangkan jika anda rekrut 10 member, dan dibawah anda beranak masing-masing 10 member saja, maka bonus 110 juta akan mengalir ke rekening anda secara otomatis hari itu juga tanpa anda sentuh, dengan sistem Q Marketing secara otomatis.

Bisnis apa yg mampu menghasilkan pendapatan sebesar ini, keren kannnn...!!!
Berikut penjelasan dari Bp. Ir. Rudy Kurniawan (Owner My Azaria):



Tertarik Join Azaria, hubungi saya HERI SULISTIYONO melalui SMS / WA / LINE : 082181631613

Daftar Online Azaria disini https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798 , jika setelah transfer ada masalah, segera hubungi saya untuk saya urus, full tanggung jawab sampai terima produknya.



Ada 2 pilihan Paket Keanggotaan MyAzaria (Viral Q Marketing) :




 

Perusahaan memberikan Reward atas kontribusi Anda dalam mengembangkan jaringan bisnis MyAzaria. Tanpa ada syarat Tutup Point maupun jaringan kaki berimbang.



Ooya...Q MARKETING AZARIA sudah di Patenkan loh, jangan sampai tergiur bisnis yg mirip2 ya, nanti akan tersandung masalah hukum dan gak tenang, mending fokus ke Bisnis Azaria aja, sudah terbukti. Berikut contoh kasus pelanggaran HAKI Q Marketing MYAZARIA



AZARIA BISNIS ILEGAL 

Awalnya, saya juga sempat ragu terkait legalitas bisnis MyAzaria. Jangan-jangan bisnis MyAzaria ini ilegal lagi, ujungnya saya bakal rugi kalo sampai join walaupun sepertinya memang menguntungkan banget kalo sampai join. Dari keraguan itu, akhirnya saya coba telusuri lebih lanjut dan lebih dalam Perusahaan Induk MyAzaria ini. Saya mulai dari Rekening tujuan yang digunakan untuk transfer dana biaya paket pendaftaran. Ternyata Rekening yang digunakan atas nama perusahaan :

Rek BCA No : 4292179999 / An : PT Unionfam Azaria Berjaya

Perlu diingat bahwa aturan perbankan di Indonesia bisa dikatakan cukup ketat. Untuk membuka Rekening Atas Nama Perusahaan itu Surat-Surat Legalitas Perusahaannya harus LENGKAP, antara lain HARUS ADA TDP (Tanda Daftar Perusahaan), SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) yang dikeluarkan oleh instansi terkait.

Coba deh kunjungi website resminya: https://www.myazaria.com/site/terms_condition

Semua sudah tertera jelas terkait legalitas Perusahaan dan Bisnis Prosesnya.

LEGALITAS PERUSAHAAN

SK MENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA No. AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
Akte pendirian Perseroan Terbatas Akte Notaris No : -15- Tanggal 19 Mei 2015, Notaris: Sjamsuriaman, SH., M.Kn. Sidoarjo
SIUP : 503/6119.A/436.6.11/2015
NPWP : 73.403.794.8-615.000
TDP : 13.01.1.46.31024
BANK : BANK BCA 4292179999 an. PT Unionfam Azaria Berjaya. Cabang BCA Ahmad Yani
Nomer Pendaftaran HKI DEPKUMHAM Sistem Q Marketing : C00201501300 








j





AZARIA PRODUK MURAHAN BAYAR KEMAHALAN..??

Banyak yang mengatakan bahwa produk-produk MyAzaria adalah produk abal-abal dan kurang berkualitas dibanding produk kecantikan yang lain. Ada lagi yang bilang bahwa produk kosmotik MyAzaria berbahaya karena mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa produk kecantikan MyAzaria itu produk murahan.
Saat ini AZARIA BEAUTY SHOP menyediakan produk-produk kecantikan untuk perawatan kulit yang cocok untuk pria maupun wanita yaitu Mevrouw Whitening Serum, Mevrouw Whitening Lotion dan Mevrouw Whitening Body Wash. Produk-produk kecantikan kami telah disesuaikan untuk kulit masyarakat Indonesia yang merupakan daerah tropis dimana sinar matahari sangat dominan mengenai kulit. Produk-produk di dalam AZARIA BEAUTY SHOP, dijamin aman dan legal karena telah mendapatkan mendapatkan sertifikat BPOM untuk tiap jenis produknya.
Bahan-bahan aktif yang berkelas PREMIUM yang terkandung didalam produk, antara lain : 
1.  GLUTATHIONE, suatu bahan aktif yang mengandung antioxidant yang sangat tinggi, yang sangat baik untuk mencerahkan kulit karena dapat menghambat produksi melanin di kulit. Kelebihan Melanin menyebabkan warna kulit menjadi gelap.
2.  COLLAGEN, adalah zat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kesehatan kulit, serta dapat membuat kulit terlihat lebih kencang. Collagen juga dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh.
3.  KOJIC ACID, yang sudah terkenal sebagai bahan aktif untuk pemutih kulit, Asam Kojic ternyata memiliki efek sebagai penghambat tirosinase, yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin. Asam Kojic menghambat melanosis dengan cara mengganggu pengambilan oksigen yang diperlukan untuk proses “pencoklatan’ (browning) secara enzimatik, Asam Kojic mampu mengurangi o-kuinon menjadi diphenols untuk mencegah terbentuknya pigmen melanin. Karena itulah ia banyak digunakan sebagai zat pencerah kulit,
4.   LICORICE, Khusus untuk Serum whitening juga diperkaya dengan LICORICE. Ekstrak Licorice diperoleh dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra, manfaat Ekstrak Licorice bagi kulit wajah, terutama pada kasus-kasus pigmentasi seperti noda-noda hitam di wajah. Menurut National Center for Biotechnology, komponen pada Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah adalah Glabridin. Glabridin bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin.
Dalam waktu yang tidak lama lagi AZARIA BEAUTY SHOP akan segera mengeluarkan produk-produk perawatan kulit dan kecantikan dengan kandungan bahan-bahan aktif PREMIUM seperti Apple Stemcell dalam bentuk serum, Krim maupun Sabun, serta produk-produk kami yang sudah beredar dipasaran seperti paket penumbuh rambut dan lain-lain akan bisa anda dapatkan di AZARIA BEAUTY SHOP.
Anda juga dapat cek langsung ke website resmi MyAzaria. 

Berikut beberapa produk unggulan MyAzaria lengkap dengan sertifikat BPOM:


1. Green Angelica Hair Removal Liquid
BPOM : NA18150800005
Anda merasa terganggu dengan bulu-bulu di tubuh anda? Tak usah bingung lagi! Kini hanya dalam waktu 1 -3 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan ” HAIR REMOVAL liquid” pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejap.
Green Angelica telah melakukan terobosan baru, perontok bulu dan penghilang bulu berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.
Dengan bentuknya yang cair maka obatnya akan lebih mudah menembus masuk melalui pori pori kulit lalu masuk kedalam akar rambut dan mematikan akar rambut.
Dengan pemakaian yang berkelanjutan dan sesuai dengan aturan pakai yang benar, banyak yang berhasil membuat bulu bulu rambut tersebut tidak tumbuh kembali. Tentunya hal ini tidak bisa instant dan harus bertahap dengan pemakaian setiap minggu sekali selama 3-4 bulan. Dibutuhkan min. 3 botol penghilang bulu/perontok bulu.
Tercepat! Anda tinggal oleskan saja, tunggu sampai semua bulu kelihatan mengkeriting normally 1-3 menit saja maka bulu akan rontok semua.
Fungsi Utama Green Angelica Hair Removal :
- Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
- Menghilangkan Bulu Ketiak
- Menghilangkan Bulu Tangan
- Mencegah Tumbuhnya Bulu
- Mematikan Akar Bulu
- Merontokkan Bulu Secara Permanen
Cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena diproses dengan teknologi modern. mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus serta memberikan keindahan pada kulit anda. Mulus mempesona tanpa bulu sehingga terlihat cantik dan menarik. Dapat digunakan untuk menghilangkan bulu area kaki, tangan, ketiak bahkan kemaluan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.
KOMPOSISI : Aqua, Glycerin, Sodium Sulfide, Phenoxyethenol, Citric Acid, Fragrance ( Parfum ), Components and finished Fragrances, CI 47000.
Cek BPOM :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


2. Mevrouw Body Lotion
BPOM NA18140100417
Body lotion memiliki tektur yang lembut, sehingga cepat meresap di kulit. Dengan 3 manfaat utama bagi kulit :
- Mencerahkan dan melembabkan kulit
- Membuat kulit tampak segar
- Anti Aging

Bahan utama dalam Mevrouw Body Lotion antara lain :

• Mengandung Beras jepang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan melembabkan kulit.
• Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan membuat kulit tampak segar.
• Glutathione sebagai Anti Aging, Pencerah Kulit, mempercepat meregenerasi sel kulit mati.
• Collagen, membuat kulit lebih kencang, mengurangi keriput pada wajah, mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas pada kulit dan dapat menjaga kulit agar tetap sehat.
• Kojic Acid sebagai pencerah kulit.

Gunakan Mevrouw Body Lotion setiap harinya untuk kulit lebih lembab, tampak lebih cerah dan halus.
KOMPOSISI : Aqua, Titanium Dioxide, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Sorbitol, Mineral Oil, Carbomer, Beeswax, Fragance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Ethyl Ascorbic Acid, Glutathione, Collagen, Kojic Acid, Tocpheryl Acetate, BHT, Triethanolamine, Metylparaben, Propylparaben.
Cek BPOM :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


3. Green Angelica Hair Growth Shampoo
BPOM NA18121002947
Green Angelica hair regrowth shampo merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan megatasi rambut rontok, termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampo ini, green angelica shampo terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.
Green angelica shampo rambut rontok juga sangat bagus untuk mengatasi masalah ketombe dan minyak berlebih, karena seringkali rambut rontok juga terjadi karena ketombe dan minyak berlebih dikepala menutup pori dan jalur nutrisi rambut, sehingga rambut jadi tidak sehat yang akhirnya menjadi rambut rontok.

Dengan kandungan aktif alami seperti extract ashitaba, camelia dan hisbiscus leaf, green angelica menjadikan rambut anda selau sehat, hitam tebal dan pastinya sangat subur, shampo ini juga cocok digunakan sebagai perawatan rambut sehari-hari untuk menjaga rambut tetap sehat dan anda terhindar dari masalah rambut rontok atau kebotakan.Dan bisa di gunakan untuk pria dan wanita.
KOMPOSISI : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, CocamideDEA, Cocamidopropyl Betain, Bismuth Oxychloride, Fragrance, Polyquaternium-7, Aloe Barbadensis Extract, CriticAcid, Phenoxyethanol, C174260, Apple Steam cell, Apple ( Pyrus Malus) Extract, Angelica Keiskei, Extract & Gluthatione.
Cek BPOM :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


4. Mevrouw Body wash
BPOM NA18140700128
Sabun wajah yang dilengkapi dengan pH balance. Teksturnya yang lembut membuat pemakaiannya menjadi nyaman. Membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Serta mencerahkan kulit kusam sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah. Mevrouw Body Wash juga diperkaya dengan Glutathione yang berfungsi sebagai anti aging. Selain itu juga bermanfaat sebagai pencerah kulit dan mempercepat regenarasi sel kulit mati. DIlengkapi dengan Kojic Acid sebagai pencerah kulit. Dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit, Mevrouw Body Wash bisa dan aman digunakan setiap hari.
KOMPOSISI : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, CocamideDEA, Glycol Distearate, Sodium Chloride, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glutathione, Kojic Acid, DMDM Hydantoin.
Cek BPOM :
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


5. Mevrouw Whitening Serum
BPOM NA18141900044
Mevrouw Whitening Serum dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit agar tampak lebih cerah.
Mevrouw Whitening Serum diperkaya dengan LICORICE. Ekstrak Licorice diperoleh dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra, manfaat Ekstrak Licorice bagi kulit wajah, terutama pada kasus-kasus pigmentasi seperti noda-noda hitam di wajah. Menurut National Center for Biotechnology, komponen pada Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah adalah Glabridin. Glabridin bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin.
KOMPOSISI : Aqua, Glycyrrhiza, Glabra Extract, Ethyl Asboric Acid, Glycerin, Carbomer, Olive (Olea Europea) Oil, D-Panthenol, Collagen, Disodium EDTA, P h e n o x y e t h a n o l , Triethanolamine.
Cek BPOM :


TESTIMONI PRODUK AZARIA












PELUANG BISNIS AZARIA

Produk Azaria dengan sistem Q Marketing heboh, Bisnis ONLINE YANG LAGI BOOMING 2015 JOIN AZARIA. Cara daftar member Azaria simple alias gampang banget dan ga usah takut tertipu karena pembayaran langsung ditransfer ke rekening perusahaan dan bukan pribadi dan kantor juga yang kirim langsung produk Azaria-nya, kita dapat resinya (FREE ONGKIR ke seluruh Indonesia dan DUNIA), buka rekening Bank Commonwealth aja ya untuk yang diluar negeri, untuk terima transfer bonusnya.
Panduan lengkap Daftar Online Member Azaria disini, Semua dibuat serba mudah, silahkan daftar online atau join online Member Azaria dengan klik link ini
Isi Data semua pendaftaran dengan benar ya
Nomor KTP/No.Pasport/No.Identitas Lain
Nama Lengkap:
Jenis Kelamin
Tanggal Lahir:
Telepon (No.HP):
E-mail: 

Paket Plan : ( Saya sarankan tidak perlu diubah / GOLD Rp. 1.400.000 )
Alamat Pengiriman Paket Produk Azaria: (lengkap dengan Kode Pos)
Negara : Indonesia (Tidak Perlu Diubah jika memang WNI)
Propinsi:
Kota/Kabupaten:
Nomor HP:


Nama Bank untuk terima Bonus:
Nomor Rekening untuk terima Bonus:
Nama Yang tertera di Rekening:


Password: (isikan dengan password sementara, misal:123456 atau sesuai keinginan)
Confirm Password: (isikan dengan password yang sama dengan di atas)
Jika sudah Selesai semua diisi akan ada dibawah tulisan capthcha diklik lakukan perintah capthcha nya
Klik Create an account tunggu loading selesai

Pilih Sumber Pengiriman Paket Barang kemudian klik Submit.
Muncul ID sementara, FREE MEMBER, kemudian pilih Metode Pembayaran: Bank Transfer/WesternUnion. 

Lakukan transfer sesuai dengan nominal yang tertera, misal : Rp. 1.405.183. Lakukan transfer biaya pendaftaran LANGSUNG ke Rek Perusahaan Rek BCA (No : 4292179999 / An : PT Unionfam Azaria Berjaya). CARA PALING AMAN JOIN AZARIA. 

BOLEH TRANSFER MENGUNAKAN REKENING BANK LAIN ASALKAN SESUAI DENGAN NOMINAL YANG DIMINTA.


Tersedia waktu 2 x 24 jam setelah daftar online Azaria untuk transfer biaya pendaftaran, langsung ke rekening Perusahaan Rek BCA (No : 4292179999 / An : PT Unionfam Azaria Berjaya). Sekali lagi langsung ke rekening Perusahaan a/n PT. UNIONFAM AZARIA BERJAYA, JANGAN YANG LAIN..!!!!

Setelah transfer, lakukan konfirmasi pembayaran/transfer dengan mengirimkan photo bukti tranfer di Menu yang tadi ya, kemudian “Klik Submit”, dan proses pendaftaran pun selesai
Admin AZARIA akan segera melakukan PROSES SINKRONISASI DATA PENDAFTARAN DENGAN BUKTI TRANSFER DANA PENDAFTARAN. Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam (biasanya hanya dalam beberapa menit) setelah proses sinkronisasi dan konfirmasi selesai dilakukan, member baru akan mendapatkan SMS konfirmasi status member Aktif beserta ID Member yang Valid (bukan lagi FREEMxxxxxxxx).

Untuk produk paket plan yang dipilih saat pendaftaran, akan dikirim oleh Perusahaan secara langsung (FREE ONGKIR) ke alamat yang didaftarkan sebelumnya.

TIPS agar produk MyAzaria cepat sampai ke alamat yang dituju adalah: berikan alamat selengkap mungkin termasuk Nama Gang, Nomor Rumah, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Kode Pos serta berikan keterangan tambahan jika perlu untuk mempermudah kurir menjangkau rumah anda seperti, Rumah Paling Ujung, sebelah rumah Pak Lurah, rumah pertama samping Masjid, depan Indomart, rumah warna Hijau Tosca, dan sebagainya. Dalam berbagai kasus, paket lama diterima/sampai karena kurir expedisi kesulitan mencari alamat yang dimaksud.  

Untuk memudahkan para membernya, bahkan Azaria juga menyediakan Aplikasi Azaria in Hand yang dapat di-download (diunduh) di Playstore untuk memudahkan member/associate-nya dalam memantau perkembangan jaringan, bonus, status pengiriman barang dan untuk registrasi (mendaftarkan) member baru lhooo....makin kerenkan Bisnis Azaria. Jadi bagi member pemilik Smartphone bisa memaksimalkan Telepon Pintarnya untuk Bisnis Yang Pintar juga. Jadi, mau Kerja Pintar dengan Cara Pintar menggunakan Telepon Pintar??? Join Bisnis Azaria aja di :  https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798


Bagaimana jika ada yang mau join Bisnis Azaria GRATIS dan baru mau bayar setelah dapat bonus??? Giniiii ya Gan, Bro, Sist....Diskon Join Member atau Potong Harga Daftar saja kagak boleh...apalagi GRATIS!!! Yang ada malah Si Sponsor kena Terminate alias Blokir alias Blacklist dari keanggotaan Bisnis Azaria...ujungnya malah rugi semua. So...ikuti aturan mainnya, jalankan bisnisnya sesuai prosedur dan nikmati Bonus 1 Juta-nya...BERSIAPLAH SUKSES BERSAMA AZARIA.

Anda berminat join tapi bingung dalam melakukan pendaftaran/join secara online??? Atau anda mau terima beres??? Saya akan bantu mengatasi masalah anda, cukup kirimkan data anda dan akan saya bantu daftarkan ke MYAZARIA. 

Kirimkan data-data berikut:



Kirimkan data tersebut ke saya, HERI SULISTIYONO melalui SMS/WA/LINE : 082181631613, setelah saya daftarkan dan muncul nominal transfer, 

lakukan transfer biaya pendaftaran LANGSUNG ke Rek Perusahaan Rek BCA (No : 4292179999 / An : PT Unionfam Azaria Berjaya). 

Setelah transfer, kirimkan bukti transfer ke MMS/WA/LINE : 082181631613 untuk saya lakukan upload konfirmasi pembayarannya. Gak pake ribet..gak pake tipu-tipu..status Member anda di Jamin Aktif...dan dapatkan tips dan trik menjalankan bisnis Azaria dari saya langsung...GAMPANG KAN...????

Yuuukkk DAFTAR ONLINE AZARIA DI SINI...PRODUKNYA BERKUALITAS DAN SUDAH MEMILIKI IJIN BPOM-RI...BANYAK YANG NYESEL LHOOO...KENAPA GAK JOIN DARI DULU..COBA JOIN MYAZARIA DARI DULU...PASTI UDAH SUKSES KAYA MEMBER-MEMBER YANG LAIN SEKARANG...Makanya jangan sampai nyesel lihat banyak yang sukses setelah join MYAZARIA...JANGAN SAMPAI KETINGGALAN LAGI, Join AZARIA ONLINE SEKARANG JUGA



https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798


ANDA MASIH PENASARAN DENGAN MYAZARIA???

Bahkan banyak pertanyaan yang sering muncul soal Azaria Bisnis
Kita bahas yuuk :

Q : Bedanya member Gold sama Diamond di Azaria apa ya ?
A : Paket Gold 1.400.000 dapat 3 produk Serum body wash 250 ml ,body lotion 200ml , serum 20 ml. Bonusnya : 1.000.000/sponsor ,bonus kelipatan 5.000.000 mendapatkan 500.000, bonus belanja 20% , Paket Diamond 2.000.000 dapat 5 produk, Tambahan dua produk yaitu beauty water dan perontok bulu. Bonusnya : 1.100.000/sponsor, bonus junior fee 4 poin/titik, Bonus kelipatan 5.500.000 mendapatkan 550.000, bonus belanja 1 poin 10.000 dapat 100 poin 1.000.000 + Bonus Reward

Q: Myazaria MLM kan?
A: Myazaria itu toko online. Yg memakai sistem dropshipper. Yg menggunakan sistem networking bagi para resellernya.

Q: Trus harus join berapa titik utk dpt bonus maksimal?
A: Di myazaria tdk menggunakan sistem piramida sempurna. Jd tdk perlu join bertitik2 utk mendapat bonus maksimal. Cukup 1 titik saja. Bonus maksimal akan didapat berdasarkan banyaknya penjualan.

Q: Trus stockistnya dimana aja?
A: Sekali lagi, myazaria adalah toko online dgn sistem dropshipper. Jd semua pesanan produk dikirim dari kantor myazaria. Free ongkir ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa cek resi ke para cs di kantor myazaria. Jd semua reseller mendpt keuntungan sama. Bukan pemodal besar (stockist) yg mendapat keuntungan lebih.

Q: Bonus myazaria kok besar bgt? 1 juta per penjualan? Apa ini bukan money game? Apa kantor nggak rugi?
A: Tau nggak bisnis sebelah yang joinnya sekitar 1,3 jutaan, dia bagi utk bonus sponsor 125rb, bonus pasangan 125rb sampai kedalaman tak terbatas, jatohnya sama aja, cuma beda nya, disana bonus dibagi ke orang banyak, di Bisnis Azaria, bonus dikasih ke 1 orang aja. Tau nggak harga teh botol sosro dari pusat 16.900/krat (24 botol), artinya 700 rupiah/botol. Harga jual ke konsumen 3.000 per botol. Laba: 2.300/botol.
Keuntungan penjual: 2.300/3.000 x 100% = 76.6%!!
Perusahaan teh botol sosro money game ? Perusahaan rugi ? Enggak kan..???
Itu berlaku di semua industri loohh bukan hanya teh botol sosro aja.

Myazaria: 1.000.000 / 1.400.000 x 100% = 71.4%.. Hampir sama kan?
Myazaria memutus mata rantai distribusi produk, maka bonus penjualan besar.

Q: Lah itu di myazaria masih ada reward2 dan bonus2 yg lain
A: Sama, di perusahaan lain misal teh botol sosro tadi juga ada reward buat para distributornya, manager, staff, direktur penjualan mereka. Malah ditambah iklan promosi di TV, event2, media massa, dll yg pastinya sangat besar.

Nah kalo di bisnis anda… anda mendapat bonus penjualan yg kecil… Pertanyaan nya, bonus besarnya siapa yg dapat ? 

Yuk ah join aja… Jelas bonus nya fair kok...DIJAMIN

SALAM BONUS 1 JT
________________________________________________________________________

INGATTTTT....BEBERAPA HAL YANG DILARANG...!!!!!

Beberapa hal yang dilarang dilakukan oleh member Azaria adalah metode rekrut Under Cutting alias Diskon atau Potongan Harga Biaya Join Member, Arisan serta Spil Over alias Limpahan (janji untuk memberikan member di bawahnya) karena hal ini berpotensi merusak sistem yang pada akhirnya akan mengganggu bisnis proses Azaria. Beberapa member yang melanggar sudah diberi sanksi oleh Perusahaan berupa pemblokiran sementara bahkan ada yang dibekukan selamanya alias blacklist alias dipecat dari keanggotaan Bisnis Azaria, karena banyak intelejen Azaria yang akan memberikan informasi kepada Manajemen terkait Member-Member/Associate Azaria yang NAKAL. Jadi, mendingan cari uang secara benar dan sesuai prosedur bisnis Azaria karena proses Bisnisnya sudah jelas menguntungkan.

KUNCI SUKSES BISNIS AZARIA

Kunci sukses bisnis di Azaria itu adalah MAU belajar, MAU mendengar, TIDAK MALU bertanya, kerja keras, pantang menyerah dan yang utama berdo’a dan selalu minta Ridho-NYA. Cara promosinya pun bisa dilakukan dengan banyak cara, bagi yang rajin ber-SOSMED bisa promo di facebook, twitter, Instagram, path, dll. Bagi yang punya banyak instan messaging (media pesan) bisa promo/broadcast lewat BBM, LINE, KakaoTalk, BeeTalk, WhatsApp, SMS, dll. Sedangkan bagi yang tidak memiliki media di atas pun tetap dapat melakukan promosi dengan menggunakan media brosur dan lisan dari mulut ke mulut.

Berminat...??? Join aja di https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798 dan dapatkan TIPS dan TRIK SUKSES BERSAMA AZARIA dari saya langsung...DAN SUDAH TERBUKTI SUKSES DAN MUDAH DILAKUKAN



Ingat ya, jangan sampai salah pilih sponsor, bisa fatal, beda sponsor beda ilmu, segera join azaria dan segera dapat ilmu tips cara gampang bisnis azaria tanpa punya website, hanya dengan goyang jempol.  


Hubungi saya jika masih ragu, butuh informasi detail atau mengalami masalah dalam proses pendaftaran. Saya siap bantu sampai tuntas permasalahan anda. Jika anda join menggunakan link https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798 saya akan bantu dan bimbing anda sampai bisa dengan tips dan trik yang sudah saya terapkan dan terbukti berhasil dan mudah dilakukan.



Banyak Testimoni Bisnis Azaria, ada ribuan member/associate yang sudah berhasil mendapatkan berjuta-juta dari Bisnis MyAzaria ini, termasuk testimoni dari saya pribadi. RASAKAN SENSASI DI TRANSFER BONUS 1 JUTA BERKALI-KALI.























MYAZARIA GO INTERNATIONAL, bagi TKI, pelajar atau warga negara indonesia yg tinggal di luar negeri seperti Hongkong, Malaysia, Arab, Taiwan, Thailand, Vietnam, Singapura bisa juga join AZARIA, tetep FREE ONGKIR LOH, asal gunakan rekening bank untuk transfer bonus seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI atau buka aja rekening BANK COMMONWEALTH.

Solusi bagi yang tidak punya rekening bank atau yang tinggal di luar negeri tapi minat join bisnis MYAZARIA, sekarang tersedia transfer bonus via Western Union (WU).

Myazaria pecahkan rekor MURI , 13.000 member hanya dalam 3 bulan, sebelumnya di pegang oleh Moment, 10.000 dalam tempo 1 tahun, sistem Q Marketing sudah di patenkan, terdaftar di HAKI, jangan coba2 join dan jalankan sistem sejenis ya, akan berurusan dengan pihak yang ber wajib.

Ingat ya, jangan sampai salah pilih sponsor, bisa fatal, beda sponsor beda ilmu, segera join azaria dan segera dapat ilmu tips cara gampang bisnis azaria tanpa punya website, hanya dengan goyang jempol.

https://www.myazaria.com/site/registrasi/HERISU15M4798




Share:

2 comments:

  1. APLIKASI WAJIB bagi kamu yang gak mau ribet beli pulsa mesti ke counter atau minimarket, Udah gak jaman bayar listrik, bpjs, asuransi, pdam, cicilan leasing mesti antri di loket atau minimarket..
    MULAI SEKARANG ubah kebutuhan semua pembayaran kamu HANYA DENGAN SATU APLIKASI BEBASBAYAR!! Semua tagihan pembayaran kamu menjadi LEBIH PRAKTIS tidak perlu keluar rumah, ADA 250 JENIS PEMBAYARAN, PALING LENGKAP!! DAFTAR GRATIS 100%!! HARGA PULSA LEBIH MURAH!! Selisih Rp1rb - 3rb dengan counter dan selalu ada CASHBACK disetiap transaksi!!

    INGAT DAFTAR GRATIS 100% gak pake lisensi 😁 itung2 iseng klo gak suka tinggal uninstall 😁

    daftar disini

    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967




    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Follow us on facebook

Featured Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Contact Us

Search This Blog

Blogger templates

Blogger templates

Author

Blogger templates